Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah

Lintas Menarik - Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah | Kata Cinta agar Pacar tidak Marah | Kata Mutiara Merayu Pacar yang Marah, informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata untuk Pacar yang lagi marahan, tentu didalam suatu hubungan pasti adakalanya kita menghadapi suatu masalah bukan? ya itu hal yang sangat wajar sekali, kan setiap orang mempunyai pandangan dan cara pikir berbeda-beda begitupun kita dengan si doi tentu punya cara pandang masing-masing perbedaan pendapat terkadang membuat emosi menjadi-jadi bahkan jika ini terlalu serius tentu akan merusak suatu hubungan.

Kata Kata Agar Pacar Tidak Marah - untuk mengatasi itu kamu harus menjaga sikapmu agar lebih dewasa dengan pemikiran yang matang, jangan pernah menuruti emosi dan egomu itu, jika dalam suatu pasangan kedua-duanya masih labil ini sangat sulit sekali, karena tidak ada seorang yang membimbingnya. nah kamu sebagai pacar juga jangan seenak sendiri, cobalah untuk mengalah nggak ada ruginya kok, apalagi gensi, buanglah jauh-jauh rasa gengsi itu. yang mana nantinya bakal ngerugiin diri sendiri.

Cara Menghadapi Pacar yang sering Marah memang membutuhkan kesabaran yang ekstra, kalau kamu sudah menjalin hubungan yang lama dengan dia, tentu bakalan tau dong apa sih kebiasaan dia, dan gimana sifat serta sikapnya. kalian pasti tau cara atau hal yang membuat moodnya menjadi baik , sesekali berikan dia kejutan atau hadiah agar dia lebih senang dan nyaman, atau ajaklah ke tempat yang nyaman mungkin ini bisa menjadi solusi yang baik.

Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah
Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah

Nah, buat kamu yang lagi marahan dengan pacarmu berikut admin punya obatnya nih berikut langsung saja disimak Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah :

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Kita mungkin sudah terpisah sejak lama, ketika tak mampu belajar untuk lebih dewasa.

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Flashback hanya akan membuat kita sulit untuk melangkah kedepan. Keep moving on.

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Cinta itu keikhlasan, tak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan.

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika sesuatu yg indah berakhir, penting bagimu untuk tidak terlalu bersedih. Tersenyumlah karena dia pernah menjadi bagian hidupmu.

Sejatinya, tak ada yang lebih buruk dari ditinggalkan saat sedang sayang-sayangnya.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Saat mencintai seseorang, seharusnya juga cinta caranya untuk tidak mencintai kita.

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kamu tak kunjung datang.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Kalau kamu cinta dia, maka cintai juga cara dia marah, dan kesibukannya.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Ketika merasa orang-orang membenci tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintai tanpa syarat!

Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri.

Jangan berlomba untuk menemukan kesalahan orang lain, tapi berlombalah untuk menghindari kesalahan yang sama.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kamu tak kunjung datang.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Aku yakin, kehilangan akan menjadikan aku seseorang yang lebih menghargai sebuah kebersamaan.

Mengerti itu soal perasaan. Jika tak ada pengertian, berarti kau belum mengerti tentang maksa sebuah perasaan.

Tak perlu ragu membiarkannya pergi. Jika kau itu rumah baginya, maka dia akan pulang dengan sendirinya.

Mengapa harus saling melepaskan pelukan, sedangkan cinta masih bisa dipertahankan.

Entah mengapa, kau selalu berpeluk pada kenangan masa lalu, dan tak pernah mencoba menjauh lalu melupakannya.

Aku sudah mencoba menahanmu pergi, tapi bagaimana bisa jika kemauan kita sudah tak sejalan lagi.

Apa aku terlalu berprasangka buruk, hingga selalu saja menghkawatirkanmu.

Kutitipkan semua pada-Nya, agar ku tak terus mengkhawatirkan dirimu.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

Aku yakin, kehilangan akan menjadikan aku seseorang yang lebih menghargai sebuah kebersamaan.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Cinta Agar Pacar tidak Marah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Info Terbaru Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah By Lintas Menarik Published: 2014-09-02T19:00:00+07:00 Kata Kata Romantis buat Pacar yang Marah 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Lintas Menarik - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger