Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel seputar Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman, memang seorang teman merupakan orang yang dekat dengan kita. tetapi tak semua teman itu baik, ingat seorang teman bisa saja memakan teman, ya kalo lagi laper banget sih. ngga cuman makan teman, dia juga bisa membahayakan sekali bila sudah tak mempunyai sifat baik, dan terkadang dia itu munafik terlebih dahulu kemudian sombong ya lama-kelamaan bakalan risih lah hidup kita kalo deket dengan orang seperti itu.

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Sombong - sering kali untuk memperingatkan seorang teman kita harus menyindir sampe bego, daripada kontak fisik bacok-bacokan kan nggak baik jugaan buang-buang tenaga amat berantem dengan fisik. cukup disindir aja sih ya itu pun kalo doi nyadar juga :) kalo selama disindir dia belum nyadar, belum tau, atau mungkin pura-pura ngga sadar sih itu urusan dia, kita sebagai teman yang baik kan cuman mengingatkan saja.

Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong
Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong

Nah, buat kamu yang ingin menyindiri orang yang munafik banget berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong :

selamat pagi, buat kamu yang selalu diberikan janji-janji palsu sama dia

Mantan yang pantas untuk di hargai itu Mantan yang selalu menghargai kita

kalau dasarnya emang murahan ya tetep murahan, mau diapain juga tetep murahan haha

banyak tanya lo, udah kaya wartawan ga laku aja

Doyan banget ngehina orang. Lama-lama gw beli juga mulut lo!

hobby amat sih lo nyakitin orang lain, emang ga aus?

mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? haha munafik lo~

gak usah protes kalo sendirinya gak mau di protes!!

Ciee yang gak diakuin sama pacarnya.

gengsi sama aja kaya munafik!

ngehina orang kok dari segi fisik muka, coba lo ngaca deh. muka lo lebih ancur dari orang yang lo hina

gak usah ngejelek-jelekin kehidupan seseorang, nyadar gih! kehidupan lo tuh lebih jelek.

itu pacar lo? gua kirain pinggiran koreng :|

yailah banyak bicara lo, buktinya ga pernah ada. sampah banget lo (n)

banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo! Haha

Kalo pacar kamu bales sms/bbm nya lama, jangan heran paling lagi silaturahmi kerumah tunangannya :|

Hey cewe, suka boleh tapi gak usah NGEMIS! Cinta itu emang merendah tapi GAK MURAHAN (y)

Yang gue kira baik-baik, gak tau nya lebih parah dari seorang PENJILAT!

Sering banget ngatain orang penjilat! Eh gak tau nya dirinya sendiri yang lebih-lebih dari penjilat! Haha

yang udah di jelekin ternyata lo tikam juga haha! Dasar penjilat!

Punya gebetan baru aja bangga, yang punya selingkuhan aja pada diem! LOL~

Sekarang lo emang diatas, tapi bukan berarti lo paling hebat!!

cowok banci = punya masalah main kroyokan! haha

Mikirin duit lebih asik bray,dari pada cinta~

Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek-injek!! Hih~

Punya pacar banyak bukan berarti lo itu laku? Tapi murahan!! haha

Pacaran lagi sama mantan ibarat ngejilat ludah lo sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi di pacarin lagi~

Cantik sih.. Tapi sayang bau ketek haha

Modus mulu lo kaya ga punya kerjaan lain apa?!

Udah jelas dia itu brengsek, tapi masih aja di banggain haha!!

Mungkin gue gak secakep mantan lo, tapi gue gak sebrengsek mantan lo!! LOL

Sorry gue bukan pecundang, yg hobbynya nyakitin perasaan orang !

jangan terlalu baik sama orang lain, hati-hati banyak penjilat

Duit bagus = pacar bagus ?? Prinsip dari mana tuh :|

Malu woy! Harta orang tua dipamer-pamer

Pagi buat kamu yang masih merasakan status LDR ~

Hargain dulu orang lain, kalo lo mau di hargain!

kerjaannya ngehina fisik orang, hobbynya ngomongin kejelekan seseorang. haha sampah lo

pagi, buat kamu yang masih merasakan status "jomblo"

jangan jadi sampah tongkrongan deh lo, yang bisanya cuma ngejilat abis itu ngejelek-jelekin temen lo sendiri

kecantikan/ketampanan kok digunain buat mainin perasaan orang, dih sampah banget

Sayang itu bukan permen yang bisa lo bagi-bagi

ga usah ngomongin kejelekan seseorang, inget! muka kamu itu lebih jelek dari orang yg kamu omongin.

Jaman sekarang tuh dapet cewe cantik gampang! Cukup gantengin motor lo! Terus banyak deh cewe-cewe GM yg nempel

Cewe racing ya? Bahan oper-an dong?

Cewe racing ya? Bisa kali disetting

Cewe racing ya? Bisa dong di gas?

Aku ingin menjadi tawa, di tengah tangismu. Suka, di tengah dukamu. Dan bahagia di tengah sedihmu.

ada kalanya lo digalauin seseorang, ada kalanya juga lo ngegalauin seseorang :))

ngomong gak usah tinggi-tinggi, nanti jatuh loh :))

Woy! Yang katanya temen, kemana lo disaat gue terpuruk?!!!

Emang dia siapa lo? Sampe lo puja-pujain gitu, dia bukan tuhan sob!

Gue rasa lo gak punya urat malu haha

abis putus langsung ngejudge? sampah abis lo haha (n)

Dan tanpa gue hina elo pun, lo itu udah hina! Miror Please~

Tanpa gue ngejelek-jelekin elo juga, lo udah jelek di mata tuhan! Haha

Maksud dan tujuan lo ngeJudged gue apaan? Biar gue judged balik gitu? Haha

Kangen sama gue apa sama isi dompet gue ?

Pacaran sekarang kebanyakan setia sama isi dompet! Hih jijik~

Putus cinta itu gak sakit. Yang sakit itu udah putus, tapi masih cinta :')

kalau disayang harus lo tau diri, bukannya malah sok kecakepan!

Temen kek apaan lo? Di baikin ngelunjak!

Terkadang dengan sindiran aja gak mempan buat lo!

Katanya temen seperjuangan tapi taunya malah ngejorokin gue. senyumin sih udah cukup haha

Bohong kok dipelihara? Kambing dipelihara bisa gemuk!!

Cewe cantik pasti solat subuh, yang sok cantik pasti bbm-in pacar nya minta jemput~

Bukan cewe doang yg butuh dimengerti! Cowo pun juga butuh dimengerti!

Selingkuh itu cuma masalah waktu, karena bangke itu biar disimpen kaya apaan juga bakalan bau

sahurnya pake nasi yah, jangan pake kenangan

mantan lo tangisin, dosa tuh yang harus lo tangisin

orang yang ga bisa ngehargain perasaan lo, mending lo jauhin aja

sorry! gua makan nasi bukan makan temen sendiri

yang baik belum tentu baik, hati-hati deh banyak orang yang munafik!

JADI ORANG GAK USAH SOK TAU GITU DEH, JIJIK GUE LIAT LO!!!

Anak gaul itu pasti temen dimana mana, anak kampung kek lo pasti musuh dimana mana~

Gue gak butuh temen yg suka deketin gue kalau ada maunya doang!! Gak kepake lo!!

Sikap lo yg berlebihan bakalan ngebuat orang lain ilfeel! Sadar dong!

jangan terlalu bangga sama diri sendiri!

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk!!

baru juga putus, eh udah dapet pacar lagi. keliatan banget murahannya

gak usah banyak bicara, mending buktiin aja :))

Apa apa minta dijajanin, apa apa minta dibeliin, sekalian sini tidur dikantong gue!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang? Mending ditelusuri lagi deh~

Cowo kok doyan menari? Tanda tanda akhir jaman nih!

Pantes aja cowo sekarang pada comel, penari sih haha :|

di depan sih temanan, gak tau deh di belakang gimana

Itu Hobby lo? Hobby lo ngerusak hubungan orang? Hih miris banget ya

Udah tidur sana dia juga gak lagi mikirin lo kok, dia lagi asik sama gebetan barunya.

Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!

omongannya gede, nyalinya kecil haha itulah seorang pengecut!

Seneng banget cari masalah, pengangguran lo. Dih.

lo pikir lo paling perfect apa? Mirror please!

Males ah gue ngarep sama lo, lo kan PHP.

Cowok itu kalo gak bejat, ya maho. Tapi banyak maho yang bejat sih

kasian banget sih, hidup lo cuma ngomongin orang. Gak penting banget.

Gak usah ngaku cowok, kalo masih nyakitin perasaan cewek!

Paling males sama orang yg modus. Gak modal bgt.

Mungkin sekarang lo belum dapet ganjaran atas perbuatan lo, tapi nanti.

Tiap hari caper terus, gak capek emang ?

Iya deh yang selalu merasa sempurna.

Gak usah sok deh kalo makan tidur aja masih numpang.

Oh Itu hati, kirain kontrakan, isinya banyak gitu sih.

Itu hidup apa call center kok isinya keluhan terus.

Udah putus masih ngomongin mantan aja. Yaelah broh.

Kalo udeh seneng mah gak bakal inget susah.

Emangnya situ udah paling sempurna ye? kok jelekin orang.

Baru dibilang 'kangen' aja ngarepnya dah setinggi langit. Hih.

Gak sah sok traktir pacar kalo uang masih minta sama ortu.

Php itu, orang yg udah tau gak ada harapan. tapi tetep aje ngasih harapan.

Sok care, tapi ada maunya. Dih

Gue biasa aja ngejalanin hidup gue, kenapa lo yang repot sih.

Please deh ngaca, punya kaca kan dirumah?

udah Make-up ketebelan kayak gitu sok cantik juga lagi. Duhhh.

Lo kira ngomongin orang itu keren? Gak ada kerjaan.

Cantik itu gak harus pamer tubuuh~

Mau dihargain omongannya tapi gak pernah menghagai omongan orang.

Kebanyakan drama lo, enek gue liatnya.

Ciye yang ketawan ngestalk gak mau ngaku, malu ya ?

Selama masih banyak yang buang sampah sembarangan, selama itu juga akan datang Banjir. Think Again!

kadang, orang yang lagi ngomongin orang itu gak sadar diri, ternyata dia lebih parah dari pada yang laig diomongin.

Gimana gue mau percaya sama orang yang udah ngecewain gue. Sorry

Kalem bro, gue masih bisa hidup tanpa lo kok.

Otak Jongkok aje banyak gaya

Udah sering dibantuin malah ngehina, manusia.

Kayak pahaa lo mulus aja dipamerin gitu. Hih

Ngapain sih gangguin hidup gue, mending pergi jauh gih. Gak butuh temen kayak lo~

Baru jadian sok pamer, besoknya langsung putus. Kasihan

Mau cantik kok maksa banget, itu make up apa cat tembok

Resiko cari pacar karna pisik, diselingkuhin. Gws~

Kalo emang gue punya sama lo yang bilang langsung sini, jangan ngomong dibelakang.

Ngakunya sih temen, tapi pacar temen ditikung juga.

Diajak serius kok malah main-main. Maunya apa sih ?

Kurang-kurangin negatif thinkingnya bro!

Ngejelekin orang, kayak lo cakep aja. Hih

Percuma lo Jum'atan kalo cuma pengen ganteng.

Kalo emang lo pernah sekolah, pasti tau sopan santun dong.

Udah tau salah tapi gak mau minta maaf.

Apa yang lo miliki sekarang bakal ilang, gak usah pelit.

Kalo emang lo sayang ya diungkapin, jangan cuma kasih harapan kosong!

Lo gak cape nungguin orang yang sama sekali gak pernah ngarepin lo ? Gws~

Gak usah lebay, jijik liatnya bro.

Banyak tingkah kalo gak bisa apa-apa ya percuma, bro!

Rezeki orang jangan diacak-acak, gak usah sok berkuasa deh lo.

Masalah kecil pake dibesar-besarin. Kepengen banget dibilang pahlawan ya ?

Gue pikir lo sahabat yang baik, ternya dibelakang lo selalu jelekin gue.

Ngaca dulu coba, cakep karna photoshop aja bangga~

Pacaran itu cari kebahagian, bukan kepuaasan!

Gimana cowoknya gak ilfeel? Genit sih jadi pacar.

Ngomong dibelakang, sini depan gue langsung. Gak punya muka ya? Hahahaha

Itu muka maksa banget sih pengen dibilang cakep. Biasa aja kali.

Mending gak punya pacar masih bisa seneng, dari pada yang punya pacar tapi sendirian.

Lo nganggep dia gebetan? Emangnya dia nganggep lo juga? Haha cian.

Udah dikasih kepercayaan malah dikhianatin. Gak mikir~

Pakaiannya sih rapih, tapi sering nyolong barang temen.

Cuma bisa ngomong, tapi gak pernah bertindak. Apalah artinya~

Sirik banget sih, gak mampu nandingin kepintaran gue yah ?

Jaman sekarang tuh masalah sendiri kagak keurus, kebanyakan urus masalah orang lain.

Kalo lagi sedih curhatnya ke gue, tapi kalo lagi seneng gak inget sama gue.

Mending hidup apa ada nya dari pada hidup mewah tapi hasil jual diri/mencuri.

Ternyata hidup lo gak jauh beda ya sama setan, sama-sama suram.

Maunya ditolong, tapi gak pernah mau diminta pertolongan.

Lo cuma manusia biasa, gak perlu sok sempurna.

Sadar akan Kekurangan lebih baik, dari pada punya Kekurangan tapi ga Sadar.

Ngapain sih gangguin pacar orang? Kayak gak ada yang jomblo aja.

Kurang-kurang deh ngeluhnya, banyakin usahanya.

Jangan cuma nyalahin orang terus, koreksi diri lo.

Emang enak dicuekin ? Gak kan yah ? Gws~

Malem minggu galau? Yaelah norak amat. Bawa asik aja kali..

Inget gak siapa yang ngebantu lo sampai sejauh ini? Kebanyakan sih pada lupa~

Oh, pacar orang lo anggep gebetan? Get well soon.

yaelah, beraninya disocmed. coba sini langsung temuin gue.

Makanya ngaca dulu, jangan liat kesalahan orang terus.

Kasihan yang pacaran jarang dapet perhatian.

Lama-lama gue bisa kena penyakit diabetes, kebanyak dapet janji manis lo.

Kapan dewasanya tiap ada masalah menghindar terus.

Yakin hidup lo udah bener ? Sok pake ngurusin orang lain.

Duh, masih aja ngehina mantan. Gak nyadar diri ye.

Umur udah Tua, tapi kelakuan masih kayak bocah. Hih!

Lo mau punya pasang yang baik, tapi kelakuan lo ?

Ketika sukses, inget waktu lo susah. Biar gak jadi orang sombong

Nyesel juga sih kenal sama lo yang cuma mau enaknya doang.

Masalah-masalah elo, kenapa harus gue yang ribet, ye? Dih!

Sahabat itu saling membantu, bukan malah saling menjatuhkan.

Cintanya aja masih Labil, sok bilang cinta selamanya. Kelaut aje lo.

Gak perlu lo ngerendahin usaha orang, kayak lo mampu aja.

Didepan baik, dibelakang ngomongin. Selain munafik, itu juga pengecut!

Khilaf itu hanya sekali, kalo berkali-kali itu sih sengaja.

pujiaan seorang temen lebih bahaya daripada hinaan seorang musuh

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Info Terbaru Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong By Lintas Menarik Published: 2014-10-20T18:30:00+07:00 Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Lintas Menarik - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger