Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Halus

Lintas Menarik - Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Halus - Kata Nasehat Mutiara. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata bijak mutiara sindiran. memang kamu pasti tahu kalau sindiran sendiri merupakan suatu kritikan atau koreksi orang lain kepada kita. tentu semua hal tentang diri kita orang lain lah yang menilainya. jadi kita hendaknya mendengarkan apa yang orang lain katakan kepada kita, terlebih-lebih berupa masukan yang memotivasi.

Kata Kata Sindiran Motivasi Bijak - sering kali orang lain menyindir segala hal tentang kita, apakah kamu tahu tujuan dari Menyindir itu sendiri ? yah kita diberikan suatu masukan diberikan suatu nasehat agar diri kita menjadi lebih baik, coba kalau orang lain tidak menyindir kita ? apakah kita tahu salah kita itu dimana, dan gimana solusinya. memang terkadang yang namanya Sindiran itu biasanya akan menyakitkan sekali, namun jika kita lihat dampak positifnya tentu akan tahu bagaimana kita instropeksi dan memahami apa kekurangan kita. disinilah kita akan belajar lebih dewasa,

Sindiran Motivasi Terbaik
Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Terbaik

Nah, buat kamu yang ingin mengoreksi diri sendiri berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Terbaik :

---------------------------------
Pengertian muncul dari hati yang terbuka, hati yang tertutup tak akan mengerti apa itu pengertian.
---------------------------------
Biasakanlah menghargai org lain. ingat, kesombongan datang dr sikap yang tidak menghargai org lain.
---------------------------------
Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.
---------------------------------
Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.
---------------------------------
Jika kemarin tak berakhir seperti yg kamu inginkan, ingatlah: jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.
---------------------------------
Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah
---------------------------------
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
---------------------------------
Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
---------------------------------
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
---------------------------------
Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.
---------------------------------
Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang.
---------------------------------
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
---------------------------------
Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.
---------------------------------
Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.
---------------------------------
Ketika seseorang mengatakan hal yg buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
---------------------------------
Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya.
---------------------------------
Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan.
---------------------------------
Cinta adalah memahami bahwa tidak ada orang yang sempurna, namun kau tidak menyerah karena kau tahu ia pantas diperjuangkan.
---------------------------------
Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.
---------------------------------
Kecewa atau tidak, semua tergantung Anda, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hanya akan menghambat Anda.
---------------------------------
Yang kau lakukan menentukan yang kau hasilkan, dan yang kemudian menentukan nilai dan hargamu bagi orang lain.
---------------------------------
Orang yang tahu caranya meningkatkan kualitas hidup banyak orang, akan menjadi rahmat bagi sesamanya.
---------------------------------
Kalo ada apapun itu bilang langsung, jangan ngumpat dibelakang!
---------------------------------
Lo udah bisa apa sih emang?? Kok omongan lo tinggi bgt..awas ntar jatoh!
---------------------------------
Orang mungkin saja membencimu tanpa alasan, namun ingatlah bahwa Tuhan akan selalu menyayangimu tanpa alasan.
---------------------------------
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.
---------------------------------
Harapan memang tak selalu membahagiakan dan bisa menyakitkan. tapi dengan harapan, Anda punya semangat untuk berjuang tanpa henti.
---------------------------------
Jangan pernah menyimpan dendam , walau anda pernah merasa disakitinya, itu cuma penghalang masa depan anda untuk bahagia.
---------------------------------
Masa lalu bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depan jika kamu tak rela melepaskannya.
---------------------------------
Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya.
---------------------------------
Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.
---------------------------------
Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.
---------------------------------
Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
---------------------------------
Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
---------------------------------
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
---------------------------------
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.
---------------------------------
SULIT untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jika kamu bersama orang yang tepat, segalanya akan menjadi MUDAH.
---------------------------------
Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
---------------------------------
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
---------------------------------
Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.
---------------------------------
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
---------------------------------
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.
---------------------------------
Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.
---------------------------------
Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
---------------------------------
Seburuk apapun masa lalumu, tetap hargailah dirimu, karena hari ini kamu bisa memulai sesuatu yang baru untuk masa depan terbaikmu.
---------------------------------
Ketika sesuatu yang kau sayangi pergi, tak perlu kau sesali. Jika kau percaya, Tuhan akan memberi sesuatu yang lebih baik untuk kau miliki.
---------------------------------
Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.
---------------------------------
Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
---------------------------------
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.
---------------------------------
Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.
---------------------------------
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
---------------------------------
Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.
---------------------------------
Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.
---------------------------------
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
---------------------------------
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
---------------------------------
Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.
---------------------------------
Beberapa orang memang dipertemukan untuk saling jatuh cinta, tapi tidak untuk saling memiliki.
---------------------------------
Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.
---------------------------------
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
---------------------------------
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
---------------------------------
Abaikan anggapan buruk mereka, hidupmu bukan untuk mereka
---------------------------------
Terkadang, kita terlalu sibuk tangisi pintu yang tertutup, hingga tak menyadari bahwa tak semua pintu itu terkunci..
---------------------------------
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
---------------------------------
Mungkin kamu tak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.
---------------------------------
Fokuskan pikiran untuk hari esok, masa lalu hanya pembelajaran
---------------------------------

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Terbaik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai bahan koreksi dan motivasi diri sendiri. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Info Terbaru Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Halus By Lintas Menarik Published: 2014-07-02T17:30:00+07:00 Kata Kata Sindiran Bijak - Sindiran Motivasi Halus 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Lintas Menarik - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger