Kata Kata Kesedihan Hati - Kesepian Malam Hari

Lintas Menarik - Kata Kata Kesedihan Hati | Kesepian Malam Hari | Kata Galau Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi untuk kamu yang hatinya sedang sedih dan galau. tentu sobat semua pernah merasakan yang namanya Sakit Hati bukan ? rasanya itu perih seperti hati ini tersayat-sayat dan nyesek ! mungkin kamu pernah merasakan ini berkali-kali. itu merupakan hal yang sangat wajar

Kata Kata Kesepian Malam - sering kali diungkapkan karena Hati dan Perasaan seseorang merasa sendiri, sedih dan luka. orang yang kesepian rata-rata cenderung murung dan menyendiri, mereka kehilangan semangat emosinya tentu sangat sensitif. maka dari itu jika kamu ataupun temenmu yang sedang kesepian hendaknya kamu menghibur dan menenangkan suasana. jangan sampai membuat dia menjadi tambah sedih. karena yang namanya perasaan itu selalu berubah-ubah, kita tentu akan merasakan kesenangan dan begitupun sebaliknya. tetapi kalau kamu merasa sedih karena kehilangan itu merupakan hal yang sangat wajar sekali, tetapi itu bukan alasan untuk sedih terus-menerus. kamu harus kuat dan move on tentunya,

Kata Kata Mutiara Galau Sedih


Kata Kata Kesedihan Hati - Kesepian Malam Hari
Kata Kata Kesedihan Hati - Kesepian Malam Hari

maka dari itu admin akan memberikan suatu renungan buat orang yang merasa sedih dan sepi yaitu dengan Kata Galau Kesedihan Hati - Putus Cinta :

Kamu itu harus peka kalo aku bener-bener sayang dan tulus sayang sama kamu :')

Bagiku semua tak ternilai untuk dilupakan. Begitu indah untuk dikenang, begitu sempurna untuk diabadikan

Aku mencintaimu tanpa rencana :)

Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam2. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta.

cintailah apa yang telah kau miliki sekarang, jangan terlalu berambisi untuk memiliki yang belum pasti jadi milikmu :)

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain & kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: ' aku turut bahagia untukmu'

Jarak memang bukan masalah terbesak. Tapi akan jadi masalah besar kalau ada orng lain yang selalu ada di dekat kita.

Jomblo itu bahagia... Karena jomblo itu bebas bisa milih sapa aja.

Hal yang paling membahagiakan itu ketika kita ketawa bareng dan seceria hati kita yg mencintai.

Musuh terbesar dari patah hati itu adalah kenangan.

Cinta tak butuh banyak ungkapan kata. Yg cinta butuhkan hanya rasa. Kenapa? Karena kata mampu berdusta.

Teteplah bersamaku,agar aku selalu memiliki sesuatu untuk kudoakan!

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, kecuali di depan orang yang amat dia sayangi.

Kangen itu tumbuh karna ada jarak untuk ketemu.

Jangan coba2 ngedekatin seseorang deh kalo ujung2nya di sakiti.

Dia yg paling menyakitimu, adalah orang yg cenderung ingin lebih kamu cintai.

Bener-bener ga bisa nahan kangen ke kamu..

Jika kini ku memilihmu, jangan tanyakan kenapa dan mengapa, tetapi semuanya sudah tersirat jelas bahwa kamulah yang terbaik untukku.

udah cinta tapi nggak galau, mungkin dia nggak beneran cinta..

Dari bercinta kita lahir, dalam percintacintaan kita terpelihara dan pada kecintaan kita akan kembali.

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya..

Aku bukannya pergi jauh dari kamu kok, tapi aku hanya menjauh agar hati ini tdk tersakiti lagi. :'))

Kamu itu kyk bulan ramadhan. Datangnya sekali tapi kangennya berkali-kali. °\(^?^)/°

Memang sakit melihat org yang kita syg sedang bahagia dgn org lain, tapi lebih sakit jika org yg kita syg tdk bahagia dgn kita.

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, kecuali di depan orang yang amat dia sayangi.

Tuhan bosen gak yah sama doa aku ? Soalnya doa aku monoton, selalu ada nama kamu disetiap sela doaku.

faktanya adalah aku menjauh bukan karena aku ingin melupakan kamu tetapi aku hanya tidak ingin menyakitimu lagi.

Teringat masalau itu memang menyakitkan, tapi sebenarnya smua itu adalah indah :')

Fix. Aku nyerah ngejar kamu lagi. Aku butuh kepastian. Aku ga mungkin ngejar orang yg masih mengharapkan cinta orang lain :)) maafin aku :')

Musibah dan bencana dlm percintaan itu beda!! Kalo musibah itu pas di tolak dan bencana itu saat di putusin. :')

Cinta meletakkan kebahagiaan bersama-sama, meletakkan kesedihan terpisah, dan meletakkan kesenangan dalam hati.

Sayang kamu nya ga mau sayang pake banget ah. Nanti kalo tiba-tiba kamu yang tinggalin aku, aku nya yang kepepet cara ngilangin rasa sayang.

Jomblo itu dimana proses kita mencari pasangan yang tepat

Karena sesungguh nya cinta abadi itu hanya kita yang memiliki..

Kadang kamu tetap bisa peduli pada seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia tak pernah peduli padamu.

Dia yg paling menyakitimu, adalah orang yg cenderung ingin lebih kamu cintai..

Cinta bisa menjadi hal paling bahagia, tapi dia jg yg memberi luka yg tak terlupa. Tapi semua orang tetap mencarinya.

Cinta itu indah ketika ada kamu yg selalu nemanin aku. Hihi

Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan.

Dari bercinta kita lahir, dalam percintacintaan kita terpelihara dan pada kecintaan kita akan kembali.

kangen di ucapin "selamat pagi sayang" sama kamu :')

Cinta tak butuh banyak ungkapan kata. Yg cinta butuhkan hanya rasa. Kenapa? Karena kata mampu berdusta.

cintailah apa yang telah kau miliki sekarang, jangan terlalu berambisi untuk memiliki yang belum pasti jadi milikmu :)

Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnyaa cintamu, cukup jaga kepercayaannya.

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan perasaan cemburu mengawal hidup kita, yaitu jujur dan setia :)

Mana janji kamu yang dulu? Iya, yang bilang ga akan pernah ninggalin aku bagaimanapun keadaan aku. Semua omong kosong, bulshit :')

Jgn mencintai seseorang yg tdk bs kamu percaya. Percayailah seseorang yg kamu cinta.

Ketika kamu pergi meninggalkanku lalu aku menangis itu artinya aku betul-betul merasakan ada yang hilang dari diriku :')

Kenapa terus aku yang mengalah.. :')

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali sebuah perpisahan tetapi sesalilah sebuah pertemuan

Bukan berarti aku ga perhatian 1 detik aja, aku udah ga sayang sama kamu :') kamu salah, salah banget :')

Aku cuma pengen ngeliat nantinya kamu bahagia, walaupun bukan sama aku :')

Seperti pepohonan yang bisa berdiri tegak karena air. Layaknya aku yang bisa berdiri tegak karena kamu :')

Aku selalu mikirin kamu disana.. Tapi, apa kamu ngelakuin juga hal yang aku lakuin saat ini.. :') aku rasa ngga

Jujur, sebenarnya aku masih berharap banget kamu bisa jadi milik aku

Aku cuma berpura2 tegar.. Ga ada yang tau kalo hati aku lagi menangis sekarang..

Apa yang kamu rasain, itu juga yang aku rasain. Jadi, kalo kamu sedih, aku juga ikut sedih

Aku masih setia menunggu sapamu disini. Diantara debar jantung yang terus menyebut namamu, aku percaya aku masih mencintaimu

Bila kamu sedang menatap langit, lihatlah ketika malam yang tak berbintang, hanya sang bulan yang merasa kesunyian.

Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Kesedihan Hati - Kesepian Malam, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. jadikan ini sebagai hiburan dan koreksi diri kamu masing-masing. karena pada dasarnya perasaan sedih adalah merupakan suatu pelajaran kalau kita jangan pernah menyia-nyiakan orang yang kita sayangi. karena kalau kita kehilangan dia itu rasanya akan sakit sekali. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
Info Terbaru Kata Kata Kesedihan Hati - Kesepian Malam Hari By Lintas Menarik Published: 2014-02-07T08:30:00+07:00 Kata Kata Kesedihan Hati - Kesepian Malam Hari 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Lintas Menarik - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger